Frau Adakan Konser di Gedung Kesenian Jakarta

Frau Adakan Konser di Gedung Kesenian Jakarta Jika pada beberapa tahun silam untuk mendengarkan sebuah musik melalui perangkat itu masih menjadi barang langka dan mahal, namun saat ini sudah hampir setiap orang dapat mendengar musik dimana saja, dan kapan saja, tentunya alat itu didapat dengan harga yang terjangkau. Kemajuan teknologi handphone yang sudah mendukung untuk melakukakan streaming musik ataupun mendengarkan musik kapan saja dan dimana saja membuat selera dan cara mendengar suatu karya musik sedikit berbeda.

Frau melihat suatu hal yang sedikit berubah dari mendengar sebuah musik khususnya sebuah konser. Frau memandang saat ini semua orang cenderung menonton hanya dengan menggunakan indra pengeliatan dan pendengaran. Ada satu aspek menurut penyanyi dan pianis ini yang kurang , yakni mendengarkan musik dengan hati.

Frau yang biasa tampil dengan┬ápiano Roland RD-700SX akan mengadakan pertunjukan musik di Gedung Kesenian Jakarta(GKJ) dengan mengusung tema yang anti mainstream. Ya, tajuk “Tentang Rasa” ingin menjadi jembatan untuk para pendengar yang ingin mendengarkan sebuah konser musik dengan cara yang berbeda.

Konser yang diadakan di GKJ ini pun telah mempersiapkan beberapa kejutan untuk para penontonya. Alunan musik yang tentu saja akan membawa anda kedalam dimensi yang berbeda, membuat konser ini sangat ditunggu oleh para penggemar Frau.

Konser “Tentang Rasa” ini pun memiliki peminat yang luar biasa. Tiket yang baru dijual malam, keesokan harinya sudah ludes terjual. Dengan minat yang tinggi, pihak penyelenggara yang mengadakan konser di Gedung Kesenian Jakarta pun harus melakukan sedikit perubahan dan melakukan sedikit penambahan jadwal konser ini.

Tambahan sesi saat manggung di Gedung Kesenian Jakarta menjadi bukti bahwa banyak orang yang ingin menyaksikan sebuah konser yang berbeda. Jakarta sendiri menjadi kota ke-3 setelah Bandung dan Jogja untuk konser “Tentang Rasa” ini.